If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord Anime Visual
My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord  (Uchi no Ko no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru Kamoshirenai), novel ringan populer yang diserialisasikan oleh Hobby Japan Novel's Hobby Japan, mendapatkan adaptasi anime TV untuk memperingati 50 tahun berdirinya Hobby Japan!

Serial ini mengungkapkan visual yang sangat lucu yang menunjukkan bagaimana Latina membantu di sekitar penginapan tempat ia dan orang tua angkatnya Dale tinggal. Latina akan disuarakan oleh Kanon Takao dan Dale akan disuarakan oleh Nobuhiko Okamoto. Temui pasangan ayah dan anak yang lucu di sini!


Latina



Latina from anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord 

Dia adalah gadis keturunan sihir dan Dale menemukannya ditinggalkan di hutan. Detail kehidupan sebelumnya tidak diketahui. Ia jujur, baik, dan sangat cerdas. Dia segera menjadi idola bagi para petualang yang datang ke penginapan. Untuk menyembunyikan tanduknya, dia memakai pita di rambutnya.



Dale




Dale from anime If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord


Pada usia 18, ia adalah seorang petualang muda yang hebat. Saat dalam misi di hutan untuk mengalahkan beberapa binatang buas, ia menemukan Latina dan menjadi wali wanita itu. Biasanya dia sangat keren dan cakap tetapi ketika sampai pada Latina dia berubah menjadi orang yang lembut. 





Story



Seorang pria muda yang luar biasa, yang dikenal dengan nama 'Dale', juga terkenal karena menjadi petualang yang Hebat. Selama satu misi ia menjelajahi kedalaman hutan di mana ia menemukan seorang gadis kecil bernama Latina dari keluarga penyihir. Meskipun dia memiliki tanduk dan ditandai dengan tanda penjahat, dia tidak bisa meninggalkannya sendirian dan memutuskan untuk menjadi wali wanita itu.

'Latina terlalu imut, aku tidak ingin pergi bekerja!' Sebelum dia menyadarinya, dia sudah berubah menjadi orang tua yang terobsesi!



Staff

Original Work: CHIROLU

Cast

Latina: Kanon Takao
Dale: Nobuhiko Okamoto

Web

Official Website | Official Twitter