Violet Evergarden Anime Movie Visual


Film Violet Evergarden yang diumumkan beberapa waktu lalu akan tayang di bioskop Jepang pada 10 Januari 2020. Film ini merilis visual key dan informasi lebih lanjut tentang para pemain dan staf.
 

Story

Apa maksudnya 'Aku mencintaimu'?
Orang yang penting bagi saya, yang memberi saya cinta dan mengajari saya tentang hal itu.
Aku tidak bisa melihatmu, bahkan jika aku mau.
Selalu.
Orang yang sangat, sangat penting, yang saya lepaskan.

Namanya Violet Evergarden dan dia bekerja di tempat pembuatan surat. Sudah bertahun-tahun sejak perang berakhir dan meninggalkan orang dengan luka yang sangat, sangat dalam. Dunia kembali ke keadaan yang lebih damai secara bertahap dan teknologi baru sedang dikembangkan dan membimbing orang ke masa depan. Violet Evergarden terus memikirkan orang yang paling berarti baginya, sementara dia mencoba yang terbaik untuk menjalani kehidupan di dunia ini tanpa dia. Suatu hari, dia menemukan surat ...
Melemparkan

Cast

Violet Evergarden: Yui Ishikawa
Gilbert Bougainvillea: Daisuke Namikawa

Staff

Original Work:
Director: Taichi Ishidate
Script: Reiko Yoshida
Character Design: Akiko Takase
World Setting: Takaaki Suzuki
Art Director: Mikiko Watanabe
3D Art: Joji Unoguchi
Color Setting: Yuka Yoneda
Acessory Setting: Hiroyuki Takahashi
Director of Photography: Kohei Funamoto
3D Director: Mr. Yamamoto
Sound Director: Yota Tsuruoka
Music: Evan Call
Animation Production: Kyoto Animation


Web

Official Website | Official Twitter